Selasa, 20 Oktober 2009

MUTIARA HIKMAH

Cinta dan Mencintai…..

* Sesungguhnya , Cinta terhadap sesuatu bisa membuat buta dan tuli…

Orang yang mencintai tidak melihat seseorang yang lebih menawan daripada orang yang dicintai. Boleh jadi pesona keindahan orang yang dicintai itu biasa – biasa saja, tetapi di mata orang yang mencintai pesonanya tampak sempurna.

* Tidak dapat disangsikan bahwa orang yang dicintai adalah sesuatu yang paling manis di mata orang yang mencintai dan lebih berharga dari segala sesuatu.

* Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja. Siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja. Siapa tahu pada suatu hari kelak , ia akan menjadi orang yang kau cintai…

* Jangan dikira dikira pasangan yang sudah bercinta sekian lama, saat menikah akan terus mencintai pasangannya. Dan jangan dikira pasangan yang tidak melalui fase percintaan akan sulit mencintai pasangannya setelah menikah.

* Cinta itu ibarat sebuah pohon. Akarnya tumbuh ketika mulai berinteraksi dengan pasangannya. Cinta pun akan bersemi ketika mulai menerima segala kelebihan dan kekurangan pasangannya.

* Sirami dan pupuk cinta dengan kasih sayang dan perhatian. Ia akan berbuah ranum ketika berusaha memberi yang terbaik untuk pasangan

* Namun cinta tidak tumbuh begitu saja. Cinta perlu dirawat dan dijaga dari penyakit dan hama yang mengganggu…

* Ya Alloh, bersama nikmat kehidupan yang Engkau pinjamkan ini, limpahi aku dengan hidayahMu. Bimbinglah aku untuk mengarungi sisa-sisa umur ini dengan penuh taat dan cinta kepada MU

* Wahai Alloh, bantulah aku mencapai cintaMu, menggapai RidhaMu. Penuhilah hati ini dengan kebesaran dan keagunganMu.Penuhkanlah hati ini dengan kecintaan kepada RasulMu Muhammad Saw.

Ya Alloh…satukan hati-hati kami dan jadikan hati-hati kami menyatu, saling menyayangi, saling mencintai, dan memuliakan satu sama lain dalam kecintaan kepada Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar